Game Balap Motor Android Terbaik 2020

Game balap merupakan salah satu permainan yang seru dan banyak diunduh oleh pengguna Android. Selain menawarkan grafis yang memukau, game balap juga menawarkan berbagai tantangan yang menegangkan.

Game Balap Motor Android Terbaik


Di Google Play kamu bisa memilih berbagai game balap seru yang tidak hanya bisa dimainkan secara online tapi juga offline. Game-game balap offline tidak kalah seru dengan yang online dan yang paling penting tidak membutuhkan kuota internet untuk memainkannya.

Game Balapan Motor Offline Terbaik
Sedang bingung mencari game balap offline yang ingin diinstal di smartphone kamu? Keepo merekomendasikan 10 game balapan motor offline.

1. Death Moto 4
Pertama, ada Death Moto 4 yang diluncurkan oleh developer setelah sukses dengan game seri sebelumnya. Game besutan WEDO1.COM GAME tidak hanya memungkinkan untuk adu balap saja tapi juga bertempur dengan beragam senjata yang keren.

Grafis yang ditawarkan tergolong baik dan kerennya lagi game ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Jadi buat kamu yang punya HP dengan spesifikasi pas-pasan, masih bisa merasakan keseruan game ini.

Unduh gamenya di sini.

2.Drag Racing: Bike Edition
Game balapan motor offline berikutnya ada Drag Racing: Bike Edition yang bisa dimainkan baik secara online maupun offline. Pemain akan ditantang melakukan balapan motor berupa drag satu lawan satu dalam trek lurus jarak pendek.

Meski tidak mengarahkan kemudi motor, kamu harus mahir memainkan gas dan mengoper gigi secara manual. Hal inilah yang menjadi keseruan dalam game ini.

Jadi untuk terus meraih kemenangan, kamu harus mempunyai strategi hingga mengupgrade kendaraan agar lebih kencang dan optimal.

Unduh gamenya di sini.

3.Trial Xtreme 4
Berikutnya ada Trial Xtreme 4 yang membuatmu memacu motor kros di trek terjal. Yang menantang dari game ini adalah setiap trek memiliki tingkat kesulitan yang menantang adrenalin.

Grafisnya pun amat baik sehingga membuat kamu betah memainkannya berlama-lama. Trial Xtreme 4 telah dimainkan lebih dari 50 juta player. Jadi buat kamu yang suka game balap, jangan ragu memainkan salah satu game balapan motor terbaik ini.

Unduh gamenya di sini.

4.SBK16
Ingin memainkan game balapan yang mirip dengan MotoGP? Kamu bisa mencoba SBK16. Game besutan Digital Tales S.r.l., akan memanjakan pemain dengan balapan motor layaknya MotoGP.

Kamu bisa merasakan keseruan layaknya balapan sungguhan. Pasalnya grafis 3D dalam game ini cukup realistis seolah kamu sedang berpacu dalam lintasan yang berliku.

Pemain bisa memilih berbagai merek motor ternama seperti Honda, Kawasaki, Ducati, MV Agusta, BMW atau Yamaha. Penasaran dengan gamenya?

Unduh gamenya di sini.

5.Race the Traffic Moto
Race the Traffic Moto merupakan sebuah game balap motor android yang dimana players ditantang untuk melakukan balapan di jalan raya. Pemain harus mahir mengemudi demi menghindari mobil dan truk yang berpacu di jalan raya.

Terdapat 7 jenis pilihan motor yang berbeda dengan speed yang beraneka pula. Berbagai jenis motor yang bisa digunakan meliputi vespa, motor trail, hingga motor sport.

Unduh gamenya di sini.

6.Real Bike Racing
Game yang satu ini mirip dengan permainan balap SBK 16 yang membuat pemain merasakan sensasi balap sungguhan layaknya MotoGp. Sayangnya kualitas grafisnya tidak sebaik game balapan lain.

Meski begitu, game ini tetap seru dimainkan karena pemain tidak hanya memacu kecepatan motor saja tapi juga menghandle tunggangannya sebaik mungkin. Karena berbagai musuh di trek lintasan siap menghadang kamu.

Unduh gamenya di sini.

7.Real Moto
Sedang mencari permainan balap motor seru dengan grafis 3D yang baik? Real Moto bisa dijadikan pilihan. Game besutan Dreamplay Games in mempunyai kualitas grafis serta visual yang memukau .

Pemain bisa memilih 11 jenis motor sport yang keren dalam mode career. Nantinya kamu akan berpetualang dengan lebih dari 150 tantangan yang semakin sulit seiring level.

Unduh gamenya di sini.

8.Fun Kid Racing – Motocross
Berikutnya ada Fun Kid Racing – Motocross yang mememiliki grafis yang ringan karena dibuat agar anak-anak menyukainya.

Meski begitu, game ini mempunyai trek berlatar pemandangan yang indah karena anak-anak menyukai hal itu. Namun pemain juga harus berhati-hati karena trek dalam balapan ini cukup menantang dan memacu adrenalin sang anak.

Unduh gamenya di sini.

9.Ducati Challenge
Ducati Challenge merupakan game yang bisa buat kamu merasakan kecepatan tinggi dengan menggunakan motor Ducati. Motor yang bisa kamu coba meliputi Multistrada 1200 S, Streetfighter S, Superbike 1198 SP, dan masih banyak lagi.

Grafis game ini juga tak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Daripada kamu penasaran, mending langsung coba game ini aja.

Unduh gamenya di sini.

10.MotoGP Race Championship
Terakhir ada MotoGP Race Championship Quest yang bisa buat kamu memainkan game MotoGP di Android. Game besutan WePlay ini menawarkan keseruan gameplay yang mana pemain harus mendapatkan skor tertinggi dengan memacu motor sekencang mungkin di setiap levelnya.

Baca :
5 Game Balap Motor Android

Kamu juga bisa mengajak teman kamu memainkan game yang bisa dimainkan secara offline dan online ini. Meski ukurannya tidak terlalu besar, MotoGP Race Championship didukung grafis 3D serta kontrol yang responsif. Dijamin kamu bakal keasyikan untuk memainkannya. https://keepo.me/techno/10-game-balapan-motor-offline-terbaik-di-android-buat-kamy-pencinta-adrenalin/ Editor :awawaw

Komentar

Postingan Populer